Sabtu, 31 Desember 2011

Moody (2)

Saya menyadari, saya tipe orang yang mudah berubah mood. Agak males sih dengan sifat saya yang gini. Karena pada dasarnya, saya memahami, pada saat seseorang moody (murung) yang paling mungkin adalah karena sedang turun rasa syukurnya (detil artikelnya di sini). Padahal, kalau saja dia mau selalu positif thinking pada satu hal atau lebih, nyaris tidak akan ada waktu untuk murung. IMHO. Nah, berhubung demikian, saya jadi sering males kalau mood saya sedang turun. Tips pribadi sih, jika rasa itu menyerang, saya harus cepat-cepat mengingat-ingat semua hal atau paling tidak satu saja hal yang sederhana tapi itu sangat layak disyukuri. Dengan begitu, saya bisa dengan mudah mengurangi rasa moody yang datang. Saya rasa teman-teman bisa memakai tips simpel ini, tapi kalau ngga berhasil juga jangan tuntut saya yah, hehe..

Ngomong-ngomong soal mood, akhir-akhir ini saya iseng membuat emoticon mood. Berawal dari satu emote, akhirnya makin ingin buat mood-mood yang lain atau ekspresi lain dengan tetap memakai satu tokoh, yang saya namai : si Senyum. Padahal emotnya ngga selalu senyum haha.. :p

Anyway ini kumpulan emotenya,


Terus terang dengan amat sangat jujur dan bangga, kenapa bangga? karena untuk emoticon ini saya terinspirasi oleh @masova, dengan ikon games ciptaannya Parampaa, nan terkenal itu.. Games ridle (teka-teki) yang menuntut kecerdikan.. :) (makasih yaa..)

Bukan ngga mungkin ini jadi emote andalan saya.. Just for fun! Sementara, salah satu emote si Senyum sudah dipakai oleh salah satu akun twitter @KitaTersenyum. Jangan lupa follow yaa.. :D


Salam ceria dunia maya,
@dianmartiandani



3 komentar:

Iman mengatakan...

Wah keren banget emot2 nya. Lucuk!!!

Ayo tetap semangat :)

Dian Eka mengatakan...

Makasiih ^^

resa marheni mengatakan...

Cimit cimiiit