Kamis, 23 Juni 2011

Doing Little stuff with Photoshop

Saya sangat suka doodle, yaitu coret-coret gambar di selembar kertas atau kertas apapun yang ada ruang untuk coret-coretnya. Tapi malam ini (woot) tiba-tiba seneng mainan photoshop (lagi). Biasanya sih, make photoshop cuma untuk ubah tampilan warna atau nulis nama sendiri di sebuah gambar hasil karya. *karyawati? Nah, hasil iseng-iseng malam ini adalah sebagai berikut (halah) :

Begitu saya kasih lihat yang ini ke teman dan adik saya, reaksi mereka adalah tertawa dan shock (katanya gendut T.T) makasih ya....  (taser)

Lalu ini.. :-))
Lalu di bawah ini salah satu karya hasil tutorial di sini


Gimana teman-teman? (evilgrin)

"Apaa jadi postingan kali ini cuma mau pamer ajaa!?" (idiot)

Hehe.. Salam hangat selalu, (cozy)
@dianmartiandani

Sumber latihan ada dari sini (makasiiih~ ternyata menyenangkan!) (worship)

________________________

5 komentar:

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

hasilnya lucu ya :)
saya gak pandai pakai photosop.. ajarin dong~~ :D

Dian Eka mengatakan...

Makasiih~ :) Itu ada link nya buat belajar dan tutorialnya kok, cukup mudah diikuti ^^ Sbnrnya maunya desain vector pke CorelDraw tp susaah (baca : males), jd desain vector alaa PS lbh menyenangkan~ :)

@nengratna mengatakan...

lucune :)

Dian Eka mengatakan...

Nanti mbak buatin vectornya Nna insyaAllah ^^

Yugo mengatakan...

Hahayy :D tertantang nih ane, dr dulu mw coba buat kartun dr foto kaga jadi-jadi --'

anyway, thx ya mba shoutbox bln lalu. cukup menyentil, hhe doakan bs istiqomah ngeblog... amiin