Selasa, 23 November 2010

Dapat Awards : "Friendly Blogger!"

Hei.. pagi saya buka rumah maya saya, hup! Pandangan mata saya menyudut pada kotak komentar tamu blog saya. Yang bertuliskan : 


"mbak dian, ada award buat mbak, ambil di blog ku yah..:D" 
hehe.. *senaaang* milkysmile


Sebenarnya yang saya kagumi pada momen ini bukan karena saya yg dapat award tiba2, tapi lbh kepada sosok si pemberi award yang demikian terpikir untuk memberi award semacam ini pada teman-teman pengunjungnya. Beberapa hari yang lalu, mungkin dia "kesasar" atau "tersesat" di blog ala kadarnya punya saya ini.. haha.. komentar di catatan saya sebelumnya, dan akhirnya saya mengunjungi balik blognya, ternyata, saya suka! Fresh dan menunjukkan karakter yang enjoyable, ekstrovert :) *rada sok tau* :D Yah, gpp, intinya saya suka blog milik gadis manis bernama Nova itu :) Tipe orang seperti ini, tipe yang murah hati, mudah berteman, disukai teman, dan mudah2n selalu disayang teman, walau biasanya 1000 teman gak mungkin tanpa satupun musuh ^^ tapi itu ciri khas orang yg banyak teman..


Nah, ini nih Award yang saya dapat dari Nova, nama awardnya : "Friendly Blogger"




Pada akhirnya, saya ngucapin makasih buat Nova, atas penghargaan yang manis ini :)


Makasih ya novaa.. Jazakillahu khaira jaza, aamin.


Emoticonnya dari sini

12 komentar:

Nova Miladyarti mengatakan...

horeeee awardnya udah diterima, syukran jazakillah mbak:D

semoga selalu dalam ridha Illahi:)

Dian Eka mengatakan...

Allahumma aamiin.. *seneng*

Arjuna mengatakan...

assalam, salam kenal langitsenja

nice blog,
mari menjalin silaturrahmi

Congrats wat Awardna,,:)

choirul mengatakan...

selamat ya dapet award.....

wah berarti mbak e baik ya dapet award itu

dv mengatakan...

selamatt untuk awardnya, nova emang baik..aku jg kebagian award ini :D
salam kenal yaahh ^^

Dian Eka mengatakan...

@langit senja. Alhamdulillah dikunjungi :) thank you..

@choirul. hehe.. tanya sama yang ngasih award *seneeng* :D

@dv. Nah! yang baik itu si Novaa.. ^^

Nashrullah mengatakan...

meski baru knjung, nggak da salahnya buat ucapin selamt, selamat ya awardnya... salam kenal mbak...blognya mantap banget

Dian Eka mengatakan...

Makasih yaa.. :) salam kenal

fitri mengatakan...

hahaha...saling mampir nih..theme'nya gara2 award nova..jadi saling mampir...dan kenal :D

di rumah saia juga ada award...silakan diambil :D

Belly Surya Candra Orsa mengatakan...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

Iman mengatakan...

Wah wah selamat ya atas awardnya. Di sini memang suasanya friendly banget sih :D

Telkom University mengatakan...

In what ways do filmmakers and artists strategically position their work to be more "dapat-awards-friendly" in the highly competitive entertainment industry?Telkom University